Kamis, 04 Juli 2019

Download Film Anak Hoki 2019 Full Movies

Download Film Anak Hoki 2019 Full Movies - Anak Hoki” merupakan sebuah film inspiratif yang menceritakan kisah seorang pria mantan gubernur Jakarta sekaligus mantan NAPI yang biasa dipanggil Ahok dengan nama aslinya yaitu Basuki Tjahaja Purnama.

Tampaknya film “Anak Hoki” ini sangat ditunggu- tunggu oleh banyak orang di Indonesia, mereka tentunya ingin tahu bagaimana perjuangan Ahok selama ini mulai dari bukan siapa- siapa hingga bisa sukses bahkan menjadi seorang gubernur.



Info Film :

Jenis film: Drama, Komedi
Sutradara: Ginanti Rona
Penulis: Ally Alexandra
Pemain: Nadine Waworuntu, Christ Laurent, Lolox, Elkie Kwee, Keke Soeryo
Produksi: Sunny Lie, Oswin Bonifanz, Harry Tjahaja Purnama, dan Jools
Negeri Asal: Indonesia
Tanggal rilis: 21 Februari 2019

Sinopsis : 

Sinopsis
Cerita bermula ketika Ahok memasuki masa remajanya, ia harus meninggalkan kenyamanan hidup bersama keluarganya di Belitung untuk merantau ke Jakarta. Di sinilah cerita masa remaja Ahok menjadi seorang anak rantau harus dihadapkan pada lika- liku kehidupan.

Ahok harus bisa hidup mandiri di Jakarta, ia bertemu dengan beberapa remaja bernama Daniel, Bayu, dan Eva sebagai sahabat di masa remajanya. Berbuat baik tidak sesederhana pemikiran Ahok dimana ia bertekad untuk menjalankan nilai- nilai moral yang telah ia pelajari dari ayahnya di Belitung.

Apalagi masa remaja adalah masa dimana hidup mulai dipenuhi dengan kisah asmara, begitu juga dengan kisah remaja Ahok. Tampaknya Daniel sahabat Ahok mulai menyukai Eva sahabatnya sendiri, namun ia malah harus cemburu pada Ahok.

Link Download Film Anak Hoki 2019 Full Movies 320p 480p 720p 1080p WEB-DL

Link Download Film Anak Hoki 2019 Full Movies 320p 480p 720p 1080p BluRAY


EmoticonEmoticon